Fashion Pria

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

Tips menggunakan sepatu boot

pada 22 Januari 2014

Jika Anda berniat untuk membeli sepasang SEPATU TRACKING  untuk kegiatan Trekking ataupun Hiking, ada baiknya anda betul-betul memilih SEPATU TRACKING dengan seksama. Begitu banyak pilihan SEPATU BOOT, namun Anda harus memilih dan menguji SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT yang modelnya benar-benar cocok untuk keperluan outdoor Anda. Pastikan Anda menemukan SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT yang sesuai dengan fungsi memanjat, artinya SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT tersebut dapat mengayun tumit Anda tepat pada saat Anda memberikan tekanan pada telapak kaki dan ujung jari kaki untuk mengayun atau bergoyang. Kemudian dengan hati-hati Anda menguji SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT tersebut sebelum menghadapi jalan setapak. Apakah semudah itu?

Hidup sehati dengan SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT Anda memerlukan syarat khusus. Masalah mencocokkan dengan kaki dan kerusakan mekanik yang mungkin akan merusak kaki dengan SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT Anda, walaupun salah satunya menjejak dengan baik. Gunakan trik berikut untuk berpergian jauh dengan SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT Anda.

Keringanan bagi kaki yang sensitif
Bagian dalam SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT dapat menjadi sebuah lingkungan yang tidak ramah bagi kaki yang sensitif. Dengan keahlian khusus menalikan SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT, Anda dapat mengatur tekanan di area tertentu dalam SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT tersebut. Keahlian tali temali ini menawarkan kelonggaran yang diperlukan. Dengan melewatkan beberapa lubang tali yang akan mereduksi tekanan udara berlebihan di bagian yang mudah terluka. Caranya:
1. Gunakan SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT di daerah yang memiliki karakter kasar, anda dapat mereduksi tekanan lokal SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT jika Anda melewati daerah yang cukup terjal ataupun berbahaya.

2. Tali pengikat melewati jari kaki, Pindahkan tali tersebut dari cincin yang paling bawah pada SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT.

3. Perlu tali pengikat lebih kencang melewati bagian depan kaki dan melonggarkan bagian mata kaki, SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT yang baik biasanya akan mengunci pengait pada ikatan mata kaki untuk mencengkram tali dan mengijinkan Anda untuk mendapat tekanan berbeda di bawah dan di atas pengait.

4. Jika mengunci pengait tak ada, berikan ekstra putaran tali mengelilingi pengait atau melalui cincin pada SEPATU TRACKING, SEPATU BOOT. Mungkin ikatkan tali setengah jalan sebelum Anda melanjutkan tali naik ke atas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: