Fashion Pria

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

Fashion pria bertubuh tinggi

pada 21 Januari 2014

Tips Fashion Untuk Pria Tinggi. Berikut ini adalah Tips Fashion Untuk Pria Tinggi yang kami kategorikan ke dalam Tips Fashion. Pria bertubuh tinggi termasuk beruntung memiliki satu nilai tambah untuk performa mereka di mata wanita, karena wanita cenderung menyukai pria tinggi. Tapi jika tinggi badan ada diatas rata-rata, apalagi jika tubuh anda cenderung tipis atau kurus, sebaiknya berhati-hati dalam memilih pakaian karena bertubuh tinggi, lalu tidak bisa mendandani diri dengan baik, hasilnya akan sama saja, bukan?.

Tips Fashion Untuk Pria Tinggi.
Tips Fashion Untuk Pria Tinggi
Hindari atasan bermotif garis vertikal. Pilih yang bergaris horizontal. Itu pun jangan yang berlebihan. Garis horizontal akan membantu Anda mengisi ‘ruang’ yang kosong pada tubuh, serta menciptakan ilusi lebih lebar. Bila suka yang bermotif, pilih yang besar-besar. Contohnya, kemeja bermotif kotak-kotak besar. T-shirt dengan gambar super besar di dada juga dapat membantu. Kalau Anda juga berleher kurus-panjang, Polo shirt berkerah dengan efek ‘memendekkan’ bisa menetralisirnya.

Pilihan blazer untuk pria bertubuh tinggi

Tips Fashion Untuk Pria Tinggi
Pekerjaan mengharuskan Anda berjas? Two-piece suit harus Anda hindari karena umumnya model ini berwarna monokrom yang bisa membuat Anda kelihatan seperti sebuah balok berwarna. Celana dengan blazer dengan warna berbeda (tapi harus tetap matching, ya!) akan memberi kesan ‘memisahkan’ torso dengan tungkai. Tapi, kalau Anda tetap lebih suka suit, model double-breasted mungkin bisa dijadikan opsi. Selain dari kain tambahan di bagian depan akan memenuhi torso Anda, akan membuat Anda tampak lebih elegan dan eye-catching.

Jika Anda tipe yang berani bereksperimen dan berperawakan sedang, suit bermotif pinstripe seru juga untuk dipakai. Asalkan ingat untuk diseimbangkan dengan efek visual, seperti berkancing tiga dan bukan dua.

Anda yang tubuhnya kurus-tinggi wajib memiliki jas atau jaket karena keduanya merupakan senjata ampuh untuk memperbaiki penampilan. Jas atau jaket akan menambah ketebalan pada dada dan pundak, serta membuat Anda kelihatan lebih maskulin. Yang penting, jatuhnya di pundak harus pas; tidak sempit atau pun longgar. Lalu, untuk jaket, pastikan bagian belakangnya berada tepat di atas bokong atau sedikit menutupi bokong, jangan memilih jaket yang panjang melewati bokong.

Celana
Tips Fashion Untuk Pria Tinggi
Jangan pernah merasa malas, segan, atau malu untuk mencari celana yang pas untuk Anda. Celana jadi yang dijual di pasaran punya standar ukuran yang berbeda-beda dan mau tak mau Anda harus mencobanya satu demi satu. Namun, begitu Anda menemukan satu merek dengan model dan ukuran yang Anda suka dan Anda rasa paling pas, catat detailnya dengan seksama agar tak perlu lagi mencari-cari.

Pertama yang harus Anda lihat saat mencari celana selain ukuran pinggang dan panjang kaki adalah bagian selangkangannya. Jangan sampai bagian genitalia Anda terhimpit, tapi jangan juga mencari celana yang terlalu longgar. Hindari celana dengan lipit di pinggul. Pastikan bagian pinggang celana benar-benar berada di pinggang, bukan di perut atau di pinggul. Celana dengan bagian bawah berkeliman lebar memberi proporsi yang lebih baik bagi tungkai. Jika tidak ada, Anda tinggal cari yang lebih panjang sedikit dan bawa ke tukang permak untuk disesuaikan dengan keinginan!

Aksesoris
Tips Fashion Untuk Pria Tinggi
Jatuhkan pilihan pada aksesoris yang lebar; dasi yang lebar dengan motif besar, kerah jas yang lebar, atau ikat pinggang yang lebar dengan kepala yang besar. Motif dasi wajik yang lebar atau kotak-kotak yang kemudian diikat dengan Full-Windsor Knot, contohnya. Khusus Anda yang tak hanya tinggi tapi juga kurus, sebaiknya mengenakan ikat pinggang lebar berwarna monokrom dengan kepala persegi yang berukuran sedang.

Bahan dan Potongan

Model pakaian apapun yang bahannya jatuh atau lembut tak akan membantu Anda, malah mempertegas garis-garis panjang tubuh, terutama pada Anda yang tubuhnya kurus-tinggi. Carilah pakaian berpotongan close-fitting yang tidak longgar maupun ketat menempel pada tubuh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: