Fashion Pria

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

Penggunaan jam tangan

pada 19 Januari 2014

1. “Sebaiknya pakai jam tangan di tangan kiri atau kanan?”

Pertanyaan ini adalah salah satu yang sering muncul. Pada dasarnya, tidak ada aturan baku di literatur manapun yang mengharuskan seseorang untuk mengenakan jam tangan di kiri atau kanan. Ini hanyalah masalah selera dan kenyamanan.

Kebanyakan orang menggunakan jam tangan pada tangan kiri mereka. Hal ini terjadi kemungkinan akibat banyak pria yang dominan dengan tangan kanan. Sehingga ketika menggunakan jam, akan lebih mudah di tangan kiri.

Namun, pernyataan di atas belum tentu benar sepenuhnya. Tidak sedikit pria dengan dominan tangan kanan yang menggunakan jam tangan pada tangan kanannya.

Jam Tangan Pria

So, sekali lagi ini hanyalah masalah kenyamanan. Tidak perlu dipermasalahkan mau di tangan kiri atau di kanan, yang jadi masalah jika sampai detik ini Anda masih belum punya minimal satu jam tangan berkualitas.

Kenapa?

2. “Kesalahan berpenampilan apa yang sering pria lakukan?”

Yang paling sering hingga detik ini memang masih pakaian yang kebesaran dan tidak fit di badan. Itu kesalahan yang paling dasar dan kebanyakan pria lakukan hingga kini. Tidak hanya itu saja, gaya rambut yang tidak tertata rapih juga masih banyak terjadi. Baca kembali artikel tentang tips memilih gaya rambut untuk mengatasi hal tersebut.

3. “Saya seorang mahasiswa, ingin upgrade penampilan tapi keuangan tidak cukup, ada tips?”

Ini adalah salah satu alasan klasik yang dapat menghambat Anda. Solusinya adalah Anda harus cermat dalam alokasi dana. Sisihkan pengeluaran yang tidak perlu untuk keperluan yang penting, yaitu penampilan Anda.

Cari barang-barang yang sedang diskon atau butik dan online store yang sedang mengadakan SALE. Barang sale tidak selalu barang sisa atau tidak laku. Bisa saja mereka memang sedang melakukan hal tersebut untuk menarik customer baru dengan harga murah.

berpenampilan berpakaian kuliah mahasiswa

Ketika Anda sudah memiliki barang yang Anda inginkan, jangan lupa pula untuk merawatnya dengan baik. Setiap item fashion terbuat dari bahan yang berbeda dengan perawatan yang berbeda pula. Tentunya ini akan menghemat pengeluaran dan membuat barang Anda awet untuk dikenakan.

Okey, mungkin ini beberap tips yang bisa Anda coba untuk upgrade penampilan bagi seorang mahasiswa:

1. Tinggalkan kaos kaki putih dan sandal – Ketika di SMA, kaos kaki putih menjadi barang yang wajib. Namun setelah Anda menjadi mahasiswa, sudah bukan waktunya lagi untuk bergantung dengan item ini. Cobalah warna baru seperti hitam, biru gelap dan cokelat.

Begitu pula dengan sandal. Seiring berjalannya waktu, hari-hari di kampus mungkin akan selalu santai. Namun suasana santai tidak harus diartikan dengan menggunakan sandal kemana-mana. Tetap gunakan sepatu terbaik Anda.

2. Perbanyak Casual Outfit – Kehidupan kampus identik dengan suasana yang santai. Banyak waktu luang, bersosialisasi bersama teman dengan canda gurau. Tak sedikit juga mahasiswa yang kuliah dengan serius namun tetap santai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: