Fashion Pria

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

Tips fashion remaja pria

pada 16 Januari 2014

Banyak pria muda yang sudah berprofesi profesional tanpa tahu cara berpakaian yang benar. Berpakaian sesuai profesi adalah penting, untuk pekerjaan profesional pria haruslah berpakaian profesional seperti kinerja Nya. Cara berpakaian menunjukkan personality dan karakter dari seseorang, maka ada beberapa hal yang harus di ketahui pria muda dalam berpakaian profesional. Walaupun cara berpakaian tidak secara instan menjadikan mereka pria dewasa, tetapi dengan cara berpakaian seorang pria dapat memberikan mereka first impression yang bagus.

Perhatikan Sepatu Yang Kamu Pakai

Pria Muda gemar memakai sepatu casual yang nyaman untuk berlari seperti snikers, sekarang simpan lah sepatu itu dan waktunya untuk berganti style. Carilah sepatu yang classic dan casual, yang bisa di gunakan untuk hang out dan meeting formal. Carilah sepatu yang berbahan kulit dan cocok di kenakan bersama celana jins. Sandal hanya di gunakan ketika kamu sedang berlibur ke pantai.

Berpakaian Agar Terlihat Lebih Tua

Apakah perbedaan berpakaian antara boys dan men? Boys suka memakai T-Shirt, celana kargo, celana pendek jins, dan topi olahraga. Sebaliknya seorang pria dewasa memakai polo shirt untuk casual day, pria memakai color shirt, dan pria selalu perduli dengan penampilan mereka. Kamu tidak harus menunggu umur untuk beranjak dewasa, mulailah berpakaian dewasa untuk menjadi pria dewasa.

Lupakan Tentang Fashion

Fashion sangat cepat berganti dan rata-rata pria muda tidak cukup modal untuk mengikuti trend fashion. Kamu tidak harus bermodal besar untuk berpenampilan layaknya pria dewasa. The Key is “Stay Classic”.

Rawat lah Pakaian

Kamu bukan anak sekolahan lagi yang suka melempar baju sembarangan dan membiarkan ibu atau pelayan membereskan Nya. Time To Grow Up and Be Independent. Biasakan lah untuk merawat baju mu, gantung baju dengan hanger , bersihkan sepatu setelah di pakai dan taruh lah sepatu pada tempatnya. Selain itu , kamu harus mengetahui bahan-bahan dari baju mu tersebut. Ada bahan yang harus di cuci dengan tangan maupun harus di dry clean. Seorang pria yang menghasilkan uang sendiri, tahu cara merawat barang-barang yang Ia beli sendiri.

Mempunyai Satu Setelan Suit di Lemari

Apa pun profesi kamu wajib memiliki satu setelan suit di lemari mu. Jika yang berada di butik tidak sesuai dengan ukuran mu atau mungkin terlalu tua untukmu, kamu bisa pergi ke tukang jahit untuk setelan suit yang sesuai untukmu.

Mempunyai Dark Jeans, Fitted, dan tahu waktu Pemakainya

Model jins selalu berubah setiap saat; rips, tears, wide leg, boot cut, skinny, dll. Keep It Simple, dan pilih lah jins berwarna gelap. Jins dapat dipadukan dengan shirt atau polo shirt, setelah ini cocok juga dipakai untuk acara casual bussines trip.

Mempunyai Celana Panjang Kain

Celana Panjang bermaterial Cotton atau Wool cocok di gunakan untuk acara resmi dengan klien.

Ganti T-Shirt dengan Polo Shirt

Ganti kebiasaanmu memakai T-Shirt pada hari casualmu. T-Shirt lebih tepat di kenakan pada saat olahraga. Polo Shirt tidak terkesan tua asal kamu tahu cara mengenakannya. Pilih Polo dengan motif polos, dan padukan dengan celana pendek jins mau pun celana panjang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: